Widget Slideshow
  • pekerjaan mudah cocok bagi anda yang pekerja keras dan menghargai waktu.
  • langkah-langkah teperinci.
  • pekerjaan mudah cocok bagi anda yang pekerja keras dan menghargai waktu.
  • langkah-langkah teperinci.

Minggu, 31 Oktober 2010

Cara Bermain Gitar untuk Pemula

gitar adalah salah satu instrumen yang paling populer dan sering dimainkan. Apakah Anda suka mendengarkan musik country, rock, jazz, atau sejumlah gaya musik lain, belajar cara bermain gitar dapat memberikan Anda kemampuan untuk bermain dan melakukan lagu favorit Anda, atau bahkan menulis beberapa lagu Anda sendiri.
Tapi sama seperti beberapa instrumen lainnya, belajar bermain gitar membutuhkan cukup banyak kesabaran, ketekunan, dan praktek sederhana yang baik. belajar cara bermain gitar bisa menjadi pengalaman yang sangat bermanfaat dan dapat memberikan berjam-jam kesenangan pribadi.
Belajar cara bermain gitar memang bisa menjadi seperti tugas berat pada awalnya, tapi dengan belajar dengan sungguh-sungguh anda bisa melakukannya. Anda ingin tahu cara bermain kunci gitar , bermain melodi, atau suatu hari ingin berada di sebuah band, belajar cara bermain gitar bisa menjadi menyenangkan.

Apa yang Anda akan butuhkan

  1. Sebuah gitar yang baik dengan enam senar
  2. Pick Guitar: gauge Light (tipis) lebih disukai untuk pemula
  3. Kesabaran: Pasti diperlukan kesabaran yang besar untuk belajar cara bermain gitar
  4. kecintaan terhadap musik dan keinginan untuk belajar

Hal-hal yang perlu diingat

Jaga kuku jari Anda pendek oleh gunting kuku secara teratur. Hal ini akan memungkinkan jari-jari Anda untuk menekan senar lebih mudah dan menghasilkan suara yang lebih baik.
Jari-jari Anda akan terasa sakit ketika anda baru bermain. Ini normal. Akhirnya, dengan waktu dan latihan, ujung jari Anda akan mengembangkan kapalan dan tak akan terasa sakit lagi. Luangkan waktu di antara bagian pelajaran untuk memastikan Anda telah menguasai setiap bagian. Praktek setiap pelajaran selama beberapa menit sebelum ke tahap selanjutnya

Dasar-dasar

  • Sebelum kita mulai bermain, mari kita lihat dasar dan bagian-bagian gitar yang anda perlu ketahui sebelum melanjutkan :

Senar

Sebuah normal gitar memiliki enam senar, yang masing-masing memiliki ukuran yang berbeda dan nilai nada. In standard tuning, the bottom string (also the skinniest and highest sounding) is an E note. Dalam setem standar, senar bawah (yang kecil dan tertinggi suaranya) adalah nada E, dikenal juga sebagai senar 1. The 2nd string up (a little bit thicker and lower sounding) is a B note. senar 2 diatasnya (sedikit lebih tebal dan lebih rendah terdengar) adalah nada B. The 3rd string up is a G note, 4th is a D, 5th is an A, and the 6th string (thickest, lowest sounding, and closest to your body) is also an E note. Senar 3 diatasnya disebut juga nada G, 4 adalah D, 5 adalah A, dan senar 6 (tebal, terendah terdengar, dan paling dekat dengan tubuh Anda) juga merupakan nada E.

Fret

  • frets adalah strip logam kecil yang membagi gitar menjadi bagian dari atas ke bawah. Jika anda melihat gitar Anda dari atas, Anda dapat melihat bahwa senar dan frets bersama-sama membentuk semacam grid yang menutupi seluruh leher gitar. Secara umum, setiap fret adalah setengah langkah lebih tinggi dari fret sebelumnya.

Bermain kunci/ akord

Sebuah kunci /akord adalah kombinasi dari setidaknya dua note yang dimainkan secara bersamaan, menciptakan lebih banyak, suara yang lebih lengkap daripada yang bisa dicapai dengan bermain note satu-satu. Kebanyakan akord melibatkan paling sedikit tiga note bermain bersamaan, sementara beberapa bahkan dapat menggunakan lebih. Juga, chords biasanya melibatkan bermain beberapa senar pada saat yang sama, yang disebut strumming Akord yang umum yang paling ditemukan dalam musik Barat adalah akord "Mayor" akord "Mayor Yang paling umum " adalah:
  • C Mayor
  • A Mayor
  • G Mayor
  • E Mayor
  • D Mayor
Masing-masing kord terdiri dari satu set note yang berbeda, ketika bermain bersama, membuat suara yang unik. Kebanyakan lagu favorit anda dapat diputar dengan menggunakan kombinasi dari tiga atau lebih dari akord. Berikut adalah daftar lengkap kunci-kunci gitar dasar dan variasinya yang dapat anda pelajari

0 komentar:

Posting Komentar