Widget Slideshow
  • pekerjaan mudah cocok bagi anda yang pekerja keras dan menghargai waktu.
  • langkah-langkah teperinci.
  • pekerjaan mudah cocok bagi anda yang pekerja keras dan menghargai waktu.
  • langkah-langkah teperinci.

Jumat, 07 Januari 2011

Mengapa anda belum mendapat pertunjukan

Apakah Anda pernah audisi untuk band-band yang berbeda dan tidak mendapatkan pertunjukan? Musisi sangat kritis terhadap musisi lain, meskipun mereka mungkin tidak akan jujur tentang apa yang mereka lihat dan dengar. Kami tidak ingin menyakiti perasaan Anda sehingga kita mengatakan sesuatu yang baik dan kemudian tidak pernah menghubungi Anda lagi. Aku punya banyak audisi, banyak musisi yang tidak pernah mendapat panggilan kembali. Berikut adalah beberapa aspek yang paling penting dari sebuah audisi - musisi telah membuat kesalahan ketika audisi:

1) Skill - dapatkah Anda meningkatkannya?

Saya telah mengikuti audisi banyak orang berpikir mereka bisa bermain, tapi tidak bisa menjaga waktu yang tepat atau tidak tahu apa perubahan akor yang terjadi, tersesat di setiap lagu - tidak bisa mengikuti musik.

2) Mendengarkan - apakah Anda menyimak?

Saya telah bermain dengan beberapa musisi yang benar-benar terampil benar-benar tidak memperhatikan apa yang sedang terjadi di sekitar mereka. Rasanya seperti mereka telah menghabiskan bertahun-tahun berlatih sendiri di kamar tidur mereka. Mereka bisa memainkan hal-hal menakjubkan tapi apa yang mereka mainkan tidak masuk akal dalam konteks band. Catatan Anda bermain harus melengkapi apa yang dilakukan orang lain dan lagu yang dimainkaan harus bekerja secara keseluruhan.

3) Kepribadian - apakah Anda orang baik?

Ini adalah masalah besar - saya telah memainkan beberapa acara dengan pemain hebat yang menjalani hidup mereka satu atau dua kalimat. Ingat ketika kau masih kecil dan orang-orang bilang "jika Anda tidak memiliki apa-apa yang baik untuk mengatakan, tidak mengatakan apa-apa." Saya telah bertemu musisi besar banyak orang yang sangat membutuhkan untuk kembali konsep itu. Mereka begitu penuh negatif bahwa itu benar-benar sulit untuk berada di ruangan yang sama dengan mereka untuk waktu yang lama.



0 komentar:

Posting Komentar