Widget Slideshow
  • pekerjaan mudah cocok bagi anda yang pekerja keras dan menghargai waktu.
  • langkah-langkah teperinci.
  • pekerjaan mudah cocok bagi anda yang pekerja keras dan menghargai waktu.
  • langkah-langkah teperinci.

Rabu, 05 Januari 2011

Hal yg Perlu diperhatikan dalam belajar menjadi gitaris hebat

keinginan adalah hal paling penting dari belajar gitar (tanpa itu Anda bahkan tidak akan mulai), maka konsentrasi adalah bagian yang paling penting dari berlatih gitar. Banyak orang putus asa ketika mereka diberi tahu berapa banyak waktu yg mereka harus gunakan untuk praktek. Sebenarnya, Anda tidak harus berlatih sepanjang waktu untuk menjadi gitaris yang baik.
(Saya tidak mengatakan Anda harus punya waktu untuk belajar dan praktek Tetapi jika Anda ingin meningkatkan latihan dengan cepat., Anda harus tetap bermain gitar dan berlatih gitar terpisah/bagian demi bagian.)

 
Biarkan saya memberitahu Anda sekarang ...

 
ini bukan berapa banyak waktu yang Anda masukkan ke dalam latihan, tapi kualitas belajar yang tinggi yang penting dalam latihan . Ketika saya bermain gitar, saya bermain untuk bersenang-senang, saya bermain untuk orang-orang, dan aku bermain untuk kesenangan dalam bermain! Itu sebabnya aku mulai belajar gitar dari awal. Tapi ketika saya berlatih gitar, saya fokus dan berkonsentrasi pada apa yang saya berusaha untuk capai, dan saya bekerja pada tujuan yang ingin saya selesai. Anda lihat, jika Anda benar-benar fokus pada satu hal Anda lebih mungkin untuk melakukannya dengan baik. Ini mungkin terdengar terlalu sederhana bagi beberapa orang. Beberapa dari Anda mungkin berpikir "ini Hebat, saya hanya perlu berlatih 20 menit sehari dan dapat hasil yg lebih dari jika saya berlatih 2 jam sehari".

 
Nah itu tidak sepenuhnya benar.

 
ini bagaimana anda terfokus dalam latihan Anda adalah diperhitungkan, bukan berapa lama Anda berlatih. Dapatkah Anda benar-benar fokus selama 2 jam?

 
Mari saya beri contoh kecil untuk mengilustrasikannya.

 
Gambar segitiga merah di dalam kotak hitam. Tutup mata Anda, dan konsentrasi dalam pikiran Anda selama 5 detik tanpa membiarkan satu hal mengalihkan perhatian Anda - tidak ada pikiran lain konsentrasi dan masuk dalam pikiran Anda selama 5 detik ...

 
Seberapa baik Anda lakukan? Jujurlah dengan diri Anda sendiri.

 
Ini bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Kebanyakan orang mengalami kesulitan pada awalnya. sulit untuk menjaga pikiran yang terfokus seperti ini. Saya harap contoh ini telah menunjukkan Anda bahwa itu tidak mudah untuk tetap fokus & konsentrasi untuk periode tampilan waktu. Tapi tetap saja, Anda harus selalu ingat bahwa kualitas dan bukan kuantitas praktek yang membuat perbedaan antara pemain hebat dan pemain rata-rata. Ini adalah waktu yang tepat untuk memberitahu Anda bahwa Anda tidak harus menghabiskan berjam-jam dan berlatih, karena Anda tidak bisa fokus dalam jumlah waktu itu. Jika Anda berlatih selama 2 jam penuh atau lebih Anda mungkin tidak akan terlalu berkembang sebagai gitaris.
Sebuah cara yang jauh lebih baik menggunakan waktu ini adalah untuk praktek dengan bagian demi bagian. cara yang bagus dalam 20 menit atau lebih. Anda dapat bervariasi tergantung pada apa yang anda merasa ingin melakukan, tapi cobalah untuk tidak berlatih selama jangka waktu yang lama dalam satu bagian. Ini tidak membantu sebanyak yang Anda pikir itu mungkin.
Juga, penting untuk istirahat. Anda dapat melakukan sesuatu yang lain, pergi berjalan-jalan, nonton TV, atau mungkin hanya bermain-main dan bersenang-senang dengan gitar Anda dan melonggarkan sedikit sebelum anda mulai fokus pada latihan lagi.
Penting bagi Anda untuk memiliki definisi dalam pikiran Anda sendiri 'berlatih gitar' dan 'bermain gitar'. Ini akan membuat Anda lebih terfokus dan memungkinkan Anda untuk mencapai tujuan Anda sebagai gitaris jauh lebih mudah.
Latihan bagi Anda untuk mencoba untuk membantu Anda mengembangkan konsentrasi adalah duduk diam-diam dan menghitung perlahan-lahan dari satu sampai sepuluh dalam pikiran Anda. Jika sesuatu harus mengganggu menghitung Anda, apakah itu suara, sebuah pikiran nyasar, atau bernapas kesadaran Anda sendiri, Anda harus mulai dari satu. hal ini mungkin tampak biasa saja, tapi ini akan membuat anda kembali memfokuskan pikiran anda pada latihan, dan itu akan membantu Anda belajar lebih cepat jika Anda dapat tetap fokus pada latihan Anda harus mencoba latihan ini setiap kali Anda mulai merasa seperti kehilangan fokus Anda.

0 komentar:

Posting Komentar