Widget Slideshow
  • pekerjaan mudah cocok bagi anda yang pekerja keras dan menghargai waktu.
  • langkah-langkah teperinci.
  • pekerjaan mudah cocok bagi anda yang pekerja keras dan menghargai waktu.
  • langkah-langkah teperinci.

Sabtu, 05 November 2011

Download Software DJ Ots Turntables free

Pengen ngerasain jadi DJ alias Disk Jokie si tukang bikin ajeb-ajeb di tempat dugem? ada aplikasi namanya virtual DJ, sayang aplikasi ini aplikasi berbayar, walau kita bisa juga nyobain sebentar dengan free demo nya selama 20 hari.

Tapi tenang… sekarang ada gantinya, gratisan pula, mau dipake sampai kapan pun bisa. nama-nya Ots Turntables free. sesuai dengan nama-nya, aplikasi ini memang free alias gratisan. Gunakan untuk nge-mix lagu-lagu koleksi kita jadi lagu baru yang kadang-kadang absurd (he3x), percepat tempo lagu biar lagu mellow tau-tau jadi lagu up beat juga hayo, dan yang mungkin bisa bikin kita ketawa adalah mainkan lagu dari akhir lagu ke awal lagu… jadi tidak di sangka-sangka hasilnya, kaya lagu alien. Utak-atik aja sendiri suka-suka anda.

Yang nama-nya produk gratisan memang harus kita akui tidak sehebat yang berbayar, kelemahan dari aplikasi ini adalah settingan-nya udah default dan tidak bisa dikutak-katik, kalo mau yang setingannya bisa di ubah kita harus migrasi ke Ots Turntables Pro, tapi rasanya tidak apa-apa lah buat kita yang bukan DJ, dan memakai aplikasi ini hanya untuk ngerasain gimana jadi DJ aja.DOWNLOAD DISINI

0 komentar:

Posting Komentar