Widget Slideshow
  • pekerjaan mudah cocok bagi anda yang pekerja keras dan menghargai waktu.
  • langkah-langkah teperinci.
  • pekerjaan mudah cocok bagi anda yang pekerja keras dan menghargai waktu.
  • langkah-langkah teperinci.

Senin, 05 September 2011

Cara cepat memperbaiki Ponsel Anda ketika jatuh dalam air?

Banyak dari Anda mendapatkan ponsel Anda basah karena sesuatu. Tapi yang paling anda khawatirkan adalah ketika Anda tidak sengaja menjatuhkan ponsel Anda dalam air. hp anda basah jika Anda berada di luar saat hujan deras. Namun, tidak perlu panik. Anda bias cepat memperbaiki hp yang basah. Agar hp Anda terhindar dari kerusakan air, Anda dapat melakukan solusi ini mudah dan sederhana dan di lakukan dengan segera ketika itu terjadi:

Bertindak cepat:

Hal pertama yang harus Anda lakukan untuk menyelamatkan hp anda yang basah adalah dengan bertindak cepat. Cepat melepas semua bagian yang dapat dilepas seperti penutup belakang, baterai, kartu SIM, kartu memori dll Selanjutnya, mengambil sepotong kain atau kertas tisu untuk menyeka air yang dapat anda jangkau pada bagian ponsel. Pastikan bahwa Anda mengeringkan sepenuhnya. Jika tidak air di dalam ponsel akan mulai menguap dan berkumpul di tempat-tempat yang akan sulit dijangkau.

 Ini akan menyelamatkan ponsel anda yang basah dan akan mulai bekerja jika berada di bawah air hanya sebentar.

Menggunakan pengering rambut:

Ambil pengering rambut dan mulai mengeringkan ponsel dan lebih utamakan tempat baterai berada. Bagian baterai biasanya terdiri dari lubang-lubang kecil sehingga memberikan lebih banyak ruang untuk air di dalam ponsel.

Pastikan bahwa Anda tidak memegang pengering rambut sangat dekat dengan ponsel. jika terlalu dekat dengan ponsel dapat membahayakan mekanisme listrik dari ponsel. Terus keringkanponsel dari jarak aman dalam sekitar dua puluh sampai tiga puluh menit.

Jika solusi nomor 1 dan nomor 2 solusi tidak bekerja, coba solusi nomor 3.

Pengeringan untuk waktu yang lama:

Lepaskan penutup serta baterai dari ponsel. Letakkan ponsel di tempat yang kering serta hangat untuk membiarkan air di dalam telepon menguap secara bertahap dari lubang-lubang kecil di ponsel.

0 komentar:

Posting Komentar