Widget Slideshow
  • pekerjaan mudah cocok bagi anda yang pekerja keras dan menghargai waktu.
  • langkah-langkah teperinci.
  • pekerjaan mudah cocok bagi anda yang pekerja keras dan menghargai waktu.
  • langkah-langkah teperinci.

Selasa, 06 September 2011

5 cara untuk meningkatkan traffic blog anda


Blog adalah cara yang sangat populer untuk mempromosikan produk atau layanan Anda. Mudah di bangun, mudah dijalankan dan mudah untuk mengupdate. Dan mesin pencari membutuhkan blog juga. Tapi blog apa tanpa traffic? Tepat. Berikut adalah lima cara cepat untuk meningkatkan traffic ke blog Anda dan mulai melihat orang-orang penjualan besar.


1. bangun daftar layanan blog untuk melakukan ping
Ada banyak layanan blog Anda bisa ping. Ini berarti bahwa Anda memberitahu layanan ini, bahwa Anda telah memperbarui blog Anda. Layanan ini kemudian daftar posting baru Anda dan Anda mendapatkan traffic dari mereka. Aku sudah membuat daftar 50 blog layanan + Anda dapat ping di situs saya. Daftar ini juga tersedia jika Anda mencari google atau mesin pencari lain untuk itu. Yang harus cukup untuk memberikan dorongan awal untuk traffic Anda.

2. tambahkan tombol untuk pembaca berita populer
Apa artinya ini? Yah ada situs seperti yahoo atau google atau Bloglines dll, yang memiliki area anggota di mana Anda dapat memilih situs dengan RSS feed untuk mengambil update terbaru dari blog yang berbeda. Dengan cara itu Anda dapat memiliki update terbaru dari katakanlah 50 blog yang terdaftar pada satu halaman. Saya memiliki daftar halaman-halaman yang populer di situs Web saya ditambah dengan tombol link ke mereka. Pengguna kemudian dapat dengan mudah menambahkan blog saya ke daerah pembaca berita a.

3.selalu apdate konten Anda
Mesin pencari dan layanan blog cinta update reguler. Ini sangat mungkin bahwa Anda akan mendapatkan traffic bertarget dari mesin pencari jika Anda selalu rajin memposting. Itu berarti Anda harus membuat posting baru ke blog Anda minimal sekali per hari. Tapi hati-hati. Terlalu banyak pembaruan per hari dapat membahayakan posisi mesin pencari Anda. Apa terlalu banyak? 10 atau lebih.

4.Post di forum
Posting di forum, tapi jangan spam mereka. Posting sesuatu yang segar dan menarik dan menempatkan link ke blog Anda dalam tanda tangan Anda. Jangan hanya posting di forum apapun. Misalnya jika Anda menjual cds, posting di forum yang tentang musik dan cd. Jangan posting di forum mobil jika Anda menjual mebel. Dengan posting di forum Anda akan mendapatkan link satu arah yang baik untuk posisi mesin pencari di mesin pencari seperti google atau msn atau yahoo.
5.Submit ke mesin pencari blog
Ada search engine yang tersedia, daftar itu hanya blog yaitu google untuk "mesin pencari blog" dan Anda harus menemukan setidaknya 20 blog. Mesin pencari blog ini akan membantu Anda dengan traffic yang ditargetkan. Pastikan untuk menulis judul yang baik dan penjelasan yang baik ke blog Anda, sehingga orang dengan mudah akan menemukannya dan klik pada link anda.

Ikuti 5 langkah dan Anda akan mulai melihat banyak lalu lintas ke blog Anda. Dan jangan lupa untuk meng-update blog Anda dengan konten segar yang Anda tulis sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar