Widget Slideshow
  • pekerjaan mudah cocok bagi anda yang pekerja keras dan menghargai waktu.
  • langkah-langkah teperinci.
  • pekerjaan mudah cocok bagi anda yang pekerja keras dan menghargai waktu.
  • langkah-langkah teperinci.

Selasa, 06 September 2011

Mengapa pendapatan blog begitu rendah ?


Sebagian orang yg ngeblog untuk mendapat penghasilan tambahan sering bertanya pertanyaan: "?" Ada orang yang berpikir bahwa blog tidak bisa menghasilkan uang banyak. Mereka salah! Blog dapat menghasilkan Anda jumlah uang yang sama tidak lebih dibandingkan dengan website lain. Sekarang saya berbicara tentang PPC (Pay per klik) sumber pendapatan seperti google adsense.


Masalah utama saya perhatikan adalah bahwa orang cenderung untuk berkonsentrasi pada pasar yang lebih luas. Jika Anda menjalankan semacam diary pribadi blog, kemungkinan adalah bahwa ada ribuan blog yang serupa sekitar. Semakin banyak kompetisi yang Anda miliki, akan semakin sulit bagi Anda untuk membuat uang tunai. Alih-alih mencoba berkonsentrasi pada pasar yang lebih kecil juga dikenal sebagai ceruk pasar. Tidak hanya akan lebih mudah bagi Anda untuk mengembangkan traffic, BPK (Biaya per klik) juga harus lebih tinggi karena permintaan melebihi pasokan pengiklan penerbit.

Kedua Anda harus memiliki titik jual yang unik.
Anda perlu memberikan sesuatu pembaca Anda bahwa orang lain tidak. Ini benar-benar akan membantu Anda mendapatkan pengunjung kembali.
Akhirnya iklan itu sendiri. Anda harus channel iklan Anda. Dengan cara ini Anda akan mampu mengukur kinerja iklan Anda. Salah satu hal yang paling penting adalah untuk bereksperimen. Coba format iklan yang berbeda, warna dan posisi. Jalankan konfigurasi Anda untuk beberapa minggu, perhatikan kinerja dan mencoba sesuatu yang berbeda. Bahkan jika Anda berpikir Anda telah menemukan setting iklan optimal terus berusaha untuk memperbaikinya. Dalam kebanyakan kasus, Anda selalu dapat men-tweak sesuatu untuk membuat kinerja iklan Anda lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar