Widget Slideshow
  • pekerjaan mudah cocok bagi anda yang pekerja keras dan menghargai waktu.
  • langkah-langkah teperinci.
  • pekerjaan mudah cocok bagi anda yang pekerja keras dan menghargai waktu.
  • langkah-langkah teperinci.

Selasa, 06 September 2011

Cara Optimalkan Blog Anda di Mesin Pencari


Banyak orang bertanya bagaimana untuk mengarahkan lebih banyak traffic ke blog. Sekarang Anda mungkin pernah mendengar bahwa blog adalah sumber yang bagus untuk mendapatkan lead serta klien untuk bisnis Anda. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan membuat posting blog engine pencari ramah yang bisa diindeks di mesin pencari. Ketika orang mencari informasi pada topik yang Anda bahas di blog Anda muncul di halaman hasil mesin pencari. Potensi pelanggan maka dapat membaca apa yang Anda tulis.

Jadi sekarang semuanya bermuara pada teknik yang membantu Anda secara efektif mengoptimalkan blog Anda untuk mesin pencari.
Berikut adalah tips dan ide untuk melakukan hal itu:


- Membuat header Kata Kunci yang Kaya Untuk Blog Anda. Header mengulangi pada semua halaman blog. Dengan memastikan bahwa header berisi kata kunci bertarget, Anda bisa mendapatkan lebih banyak halaman blog Anda terindeks di mesin pencari.
- buat Setiap Blog Post terpisah halaman yang Optimizable. Menggunakan proses optimasi mesin pencari pada masing-masing posting blog. Ini berarti bahwa Anda harus membuat judul yang dioptimalkan untuk setiap posting, menemukan kata kunci yang ditargetkan untuk setiap posting dan menenun kata kunci ke dalam teks pesan Anda.

- Pastikan Bahwa nama File Setiap Blog Post itu Deskriptif. blog provider yang berbeda berperilaku berbeda, namun beberapa akan menyebut posting blog Anda 2.html, 3.html, 4.html, dll Seperti yang Anda lihat, yang tidak sangat deskriptif dan tidak terlalu membantu baik orang atau mesin pencari. Bila Anda membuat posting yang disebut "Bagaimana Membantu Melatih Pemilik Bisnis", menyebutnya "bagaimana -membantu-melatih-pemilik- bisnis.html" adalah judul jauh lebih baik daripada "5.html"
Pastikan bahwa blog provider Anda menciptakan nama file deskriptif untuk posting blog Anda, karena lebih baik baik untuk pembaca manusia dan mesin pencari.

- Mendapatkan Link Menunjuk ke Blog Anda. Kualitas link ke blog Anda berarti pengunjung blog lebih banyak dan peringkat mesin pencari yang lebih tinggi. Algoritma mesin pencari saat ini nilai link ke blog Anda, yang berarti bahwa memiliki link yang menunjuk ke blog Anda akan meningkatkan pencarian blog Anda peringkat mesin.

- mencantumkan Blog Anda ke dalam Blog Direktori. Direktori blog adalah sumber yang bagus untuk mendapatkan link satu arah ke blog Anda. Karena blog link direktori tidak searah (mereka link ke Anda, tetapi Anda tidak link kembali kepada mereka), mereka berguna besar untuk meningkatkan peringkat mesin pencari Anda. Memiliki banyak link searah yang menunjuk ke situs web Anda akan meningkatkan peringkat mesin pencari Anda.

Sebuah blog adalah alat pemasaran yang sangat baik, tapi blog Anda tidak akan menarik lebih banyak lead dan klien untuk bisnis Anda jika Anda tidak menggunakan teknik optimasi mesin pencari untuk mengoptimalkan blog Anda dan menarik traffic mesin pencari yang ditargetkan untuk itu.

0 komentar:

Posting Komentar