Widget Slideshow
  • pekerjaan mudah cocok bagi anda yang pekerja keras dan menghargai waktu.
  • langkah-langkah teperinci.
  • pekerjaan mudah cocok bagi anda yang pekerja keras dan menghargai waktu.
  • langkah-langkah teperinci.

Senin, 05 September 2011

Cara menggunakan Word 2007 sebagai Alat untuk Blogging?

Microsoft Word selalu menjadi alat yang hebat untuk menulis dokumen. Microsoft Word 2007 tidak terkecuali. Sebuah fitur baru dan luar biasa telah ditambahkan ke Microsoft Word 2007. Selain semua fitur yang berguna yang sama dengan versi sebelumnya dari Microsoft Word, fitur baru ini memungkinkan Anda untuk menggunakan Word 2007 sebagai alat untuk blogging. Anda dapat dengan mudah posting sesuatu ke blog pribadi Anda melalui Word 2007. Ini mempermudah Anda untuk menulis kata-kata yang Anda inginkan untuk blog Anda. Anda juga dapat menulis posting yang sangat singkat jika Anda ingin.

        Ikuti langkah-langkah sederhana untuk menggunakan Word 2007 sebagai alat untuk blogging:


        Buka dokumen Word kosong dan klik pada tombol Office.

      

 Klik pada posting blog baru dan pilih New.



alat blogging akan muncul. Klik pada tombol Manage Account
 Klik New kotak dialog berikutnya muncul.

Kotak dialog berikut akan muncul:

 Anda harus memilih platform yang Anda gunakan untuk blogging dari daftar misalnya Wordpress dan klik pada tombol Next.

        Isi informasi untuk situs web Anda dan memutuskan apakah Anda ingin untuk mengingat password atau tidak. Anda juga dapat melihat tombol Gambar Pilihan sebagai Word 2007 mampu meng-upload gambar ke beberapa platform blogging.

        Anda dapat mulai menulis untuk blog Anda segera.

        Setelah selesai menulis, klik Publish dan pilih bagaimana Anda ingin mempublikasikannya. Anda juga dapat membuka sebuah pos lama dalam Word 2007 dengan mengklik tombol yang ada Terbuka.

        Ketika Anda menggunakan Word 2007 sebagai alat untuk blogging, Anda akan dapat menambahkan kategori untuk posting blog, dan Word 2007 segera akan terhubung ke platform blogging yang Anda gunakan dan download daftar kategori.

        Jika Anda ingin menggunakan Word untuk menulis dokumen Anda, kini Anda memiliki pilihan untuk menggunakannya untuk menulis posting untuk blog pribadi Anda. Hal ini sekarang telah menjadi editor posting yang luar biasa karena Anda dapat menggunakan Word 2007 sebagai alat untuk blogging.

0 komentar:

Posting Komentar