Widget Slideshow
  • pekerjaan mudah cocok bagi anda yang pekerja keras dan menghargai waktu.
  • langkah-langkah teperinci.
  • pekerjaan mudah cocok bagi anda yang pekerja keras dan menghargai waktu.
  • langkah-langkah teperinci.

Senin, 10 Januari 2011

Info Kuku Buat Main Gitar

Seperti kita ketahui (wehehehe) bermain Gitar Klasik, kuku sangat berpengaruh, baik dari Kesehatan/Kekuatan-nya, Panjang Kuku, dan Bentuk Kuku.
Iseng2 share soal kuku dah pokoknya…

KEKUATAN KUKU


1. Agar kuku menjadi kuat dan tidak gampang patah, gunakanlah belimbing sayur dan gosok-gosokkan di dasar kuku. Bisa juga direndam ke dalam cuka apel dan minyak zaitun yang sudah dihangatkan.

2. Olesin nail cream yang mengandung vit C dan E (sori rada genitan dikit )

3. Tidak hanya perawatan dari luar, untuk menjaga kesehatan kuku dapat juga dilakukan dengan minum susu secara rutin dan bila memungkinkan bisa setiap hari. Karena susu mengandung kalsium tinggi yang berguna untuk menjaga kuku agar tetap kuat.

4. Biar kuku lebih kuat bisa di olesin bawang putih, untuk menghilangkan bau bawangnya bisa dicuci pake kecap, biar bersih dan hilang warna kuningnya akibat bawang bisa di rendem pake lemon, biar lebih lezat bisa ditambah garam trus langsung bs di panggang wkwkwk


PANJANG KUKU


1. Panjang Kuku yang ideal untuk bermain Gitar Klasik sekitar 3 mm.

2. Pertumbuhan kuku tangan setiap minggunya sekitar 0,5-1,5 mm yaitu empat kali lebih cepat daripada pertumbuhan kuku kaki. Berarti anda harus memotong kuku minimal 1x dalam seminggu.

3. Gunakan Kikir Kuku waktu memendekkan kuku.


BENTUK KUKU

Bentuk kuku jg mempengaruhi kualitas suara yg di hasilkan

0 komentar:

Posting Komentar