Widget Slideshow
  • pekerjaan mudah cocok bagi anda yang pekerja keras dan menghargai waktu.
  • langkah-langkah teperinci.
  • pekerjaan mudah cocok bagi anda yang pekerja keras dan menghargai waktu.
  • langkah-langkah teperinci.

Jumat, 07 Januari 2011

5 Langkah Untuk Menghias permainan piano anda

Anda suka bermain piano tetapi semakin frustasi dengan hanya bisa memainkan apa yang ada di depan Anda. Tidak lembaran musik, tidak bermain. Oh Anda hanya memilikinya dalam kunci Eb? Yah maaf saya tidak bisa bermain itu. Apakah ini terdengar seperti Anda?

Beberapa tahun yang lalu aku hanya bisa bermain persis dari lembaran musik piano di depan saya. Jika saya menengadah dari musik untuk sebagian kecil dari waktu saya kehilangan tempat saya. Aku hanya nyaman di kunci C, F, dan G. Kadang D dan Bb. Lalu aku mulai belajar Pachelbel Canon di D. Pernah dengar itu?
Sebuah studi pada skala D. Ini membuka mata saya untuk improvisasi pada sebuah lagu di piano.

Berikut adalah lima hal penting yang harus diperhatikan untuk membantu Anda melakukan hal yang sama.

1. Belajar dan praktek skala di semua kunci.
Tidak ada yang menyukai ini. Ini tidak menyenangkan tapi sangat dapat meningkatkan kemampuan bermain Anda jika Anda rajin.

2. Belajar dan akord praktek. Terutama yang aneh seperti berkurang, dll ditambah, 6ths ini dapat dengan cepat memberikan warna dan gaya untuk lagu-lagu Anda.

3. Palsukan itu. Gunakan buku palsu untuk bermain. Ini akan sangat mendorong Anda untuk menambah harmoni dan melodi karena Anda hanya memiliki simbol chord dan satu baris melodi di depan Anda. Ini akan terdengar sangat kering sehingga Anda akan termotivasi.

4. Gunakan seluruh piano. Mainkan note-note yang sama hanya satu oktaf lebih tinggi. Sekarang coba satu oktaf lagi

5. Jangan berkecil hati dengan hasil pertama Anda: Anda mungkin tidak suka hasil pertama Anda tapi jangan menyerah.

0 komentar:

Posting Komentar