Widget Slideshow
  • pekerjaan mudah cocok bagi anda yang pekerja keras dan menghargai waktu.
  • langkah-langkah teperinci.
  • pekerjaan mudah cocok bagi anda yang pekerja keras dan menghargai waktu.
  • langkah-langkah teperinci.

Rabu, 05 Januari 2011

5 alasan untuk mempelajari music teori

Jika Anda berpikir teori musik itu membuang-buang waktu dan tidak perlu lebih lanjut untuk musik Anda, jika anda berfikir begitu bacalah 5 alasan berikut mengapa hal ini tidak benar.


1.membaca lembar musik: bermain dari setiap bagian dari lembaran musik. Yah mungkin sulit untuk bermain TETAPI Anda bisa membacanya!

2. mampu bertranspose: Katakanlah anda bermain bagian dari lembaran musik Anda sekarang dapat membaca tetapi Anda berpikir kedengarannya terlalu tinggi atau terlalu rendah, atau hanya tidak benar. Nah sekarang Anda dapat memindahkannya ke sebuah not baru dan bermain atau bernyanyi lebih baik.

3. mampu memodulasi: Anda akan dapat, dengan bergerak cepat beberapa jari-jari, memindahkan musik ke dalam sebuah not baru dengan suksesi not akan begitu menyenangkan telinga dan membawa senyum ke wajah pendengar Anda.


4. akan meningkatkan kemampuan Anda dalam berimprovisasi: tidak perlu dijelaskan lagi.

5. mengetahui Teori musik akan membantu Anda menikmati lagu favorit Anda. Mngetahui Mereka menggunakan progresi akord yang luar biasa. Bagian-bagian yang memberikan sebuah lagu yang suara tertentu. I

Untuk mempelajari teori musik Anda tidak harus menjadi ahlinya. Hanya setidaknya mempelajari dasar-dasar. Mendapatkan sebuah buku teori musik yang bagus dan menghabiskan beberapa menit membaca dan melakukan latihan termasuk bisa melompat mulai bermain musik Anda.

0 komentar:

Posting Komentar