Widget Slideshow
  • pekerjaan mudah cocok bagi anda yang pekerja keras dan menghargai waktu.
  • langkah-langkah teperinci.
  • pekerjaan mudah cocok bagi anda yang pekerja keras dan menghargai waktu.
  • langkah-langkah teperinci.

Jumat, 07 Januari 2011

Peralatan Dj- mengetahui apa yg akan anda butuhkan

Jika Anda berencana untuk menjadi menjadi seorang DJ, seorang disk jockey, salah satu hal yang paling sulit adalah untuk membeli peralatan sendiri. Ini akan sulit bukan karena hal lain, tetapi karena peralatan DJ mahal. Untuk membeli semua peralatan yang Anda butuhkan Anda akan menghabiskan jutaan rupiah. Untuk memiliki apa yang Anda butuhkan untuk menjadi seorang DJ kamu tidak harus membeli hanya pada peralatan tetapi banyak. S 
Sebuah DJ dapat mencampur dan mencocokkan komponen kualitas yang berbeda dan rentang harga yang membuat keseluruhan sesuai anggaran. Salah satu bagian yang paling mahal dari peralatan yang anda perlu membeli adalah mixer. Sound mixer bervariasi dari membuat untuk membuat dan dari model ke model dan harganya tergantung pada fitur dan kualitas mereka. Anda dapat membeli mixer DJ dari harga 700ribuan hingga puluhan juta tergantung kualitas dan modelnya tadi. Jika anda baru untuk bisnis disk jockey, disarankan bahwa Anda hanya menghabiskan hanya beberapa juta. mixer murah dapat bekerja sama dengan baik dengan yang lebih mahal dan jika anda baru bermain DJ maka Anda tidak perlu mengeluarkan uang terlalu banyak karena anda tidak tahu bagaimana bisnis akan jalan. Kabar baiknya adalah bahwa produsen mixer kualitas dan peralatan audio pada umumnya, seperti Numark, Gemini, Aiwa, Akai menghasilkan kualitas yang baik DJ mixer dengan harga ekonomis.

Setelah mixer Anda akan memerlukan turntable juga. Ada berbagai jenis turntable tersedia. Jika anda menggnakan vinil maka Anda harus mendapatkan DJ tradisional turntable, atau jika Anda ke CD dan MP3 ada pilihan turntable untuk teknologi baru yang menyerupai tradisional. Secara umum, turntable lebih mahal dibanding pemain biasa, tetapi ada yang baik tersedia untuk di bawah 2 juta. Anda bahkan dapat memilih untuk membeli turntable direct drive, tetapi Anda akan menghabiskan uang lebih banyak untuk salah satunya. Namun Kebanyakan DJ memilih itu sebagai scratch mereka bermain lebih cepat dan tidak lag. Pemain bisa memeli turntable yang jauh lebih murah tetapi memiliki fitur yang lebih sedikit. DJ yang suka scratch awal dan spin suka turntable karena pemain hanya menyediakan output suara seperti CD atau DVD player.
Seorang DJ baru tidak harus menghabiskan uang pada peralatan. Dan satu item Anda dapat menghemat uang untuk adalah speaker. Speaker digunakan untuk acara live dan sebagai seorang DJ jika Anda ingin meminimalkan biaya dan tidak perlu menyewa peralatan di masa mendatang. Secara umum harga speaker apapun tergantung pada harga output-nya. Ada speaker woofer kecil bahwa DH dapat membeli dengan harga kurang dari 1 juta. jika Anda baru ke lapangan Anda mungkin mempertimbangkan untuk membeli satu pak DJ, seorang DJ membeli paket akan menghemat uang. Paket-paket ini berisi semua yang anda butuhkan. Menggunakan alat DJ murah hanya disarankan untuk DJ baru. Jika Anda mulai mendapatkan gigs dan mulai membuat uang maka anda harus mempertimbangkan untuk membeli peralatan yang lebih canggih.

0 komentar:

Posting Komentar