Widget Slideshow
  • pekerjaan mudah cocok bagi anda yang pekerja keras dan menghargai waktu.
  • langkah-langkah teperinci.
  • pekerjaan mudah cocok bagi anda yang pekerja keras dan menghargai waktu.
  • langkah-langkah teperinci.

Rabu, 05 Januari 2011

5 Tips Penting untuk Pelajaran Piano

Musik adalah bagian yang sangat penting dari kehidupan kita. Ini jauh lebih dari sekedar hiburan telinga kita – ini adalah bagian integral dari perkembangan manusia. Beberapa tahun yang lalu, ada sebuah penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan di University of California di Irvine pada tahun 1993. (Diterbitkan dalam jurnal Nature) Mereka mahasiswa mendengarkan Mozart Sonata untuk dua Piano dalam D Mayor, tape relaksasi atau diam. Segera setelah sesi ini, para siswa mengambil tes penalaran spasial (kemampuan untuk mengumpulkan puzzle) dan nilai mahasiswa meningkat drastis setelah mendengarkan Musik. Alasannya adalah karena musik dan kemampuan spasial berbagi jalur yang sama di otak.
Percobaan lain dilakukan kemudian oleh peneliti di Appalachian State University dan para peneliti berhasil juga dalam menghubungkan musik untuk meningkatkan "kekuatan otak".

Mereka memberi anak prasekolah (usia 3-4 thn) pelatihan selama 8 bulan. Anak-anak dibagi menjadi 4 kelompok: pelajaran Keyboard, Menyanyi pelajaran, pelajaran Komputer dan tidak ada pelajaran. Setelah 8 bulan Percobaan ini, anak-anak diuji pada kemampuan mereka untuk mengumpulkan teka-teki (penalaran spasial-temporal) dan untuk mengenali bentuk (ruang- penalaran) dan hasilnya luar biasa! Mereka menemukan bahwa hanya anak-anak yang telah mengambil pelajaran keyboard mengalami perbaikan dalam tes spasial-temporal. (Anak-anak ini, ternyata tidak menunjukkan perubahan dengan pengakuan-spasial.)

Pengamatan yang menarik lain yang saya buat adalah hubungan antara profesi medis dan profesi Musik - sebagian besar MD adalah musisi klasik dilatih! Saya banyak temui dan meminta mereka semua pertanyaan yang sama - bagaimana Anda membuat sambungan antara perangkat medis dan musik - dan tanggapan Aku sudah adalah bahwa mereka berdua sangat rumit dan membutuhkan fokus yang langka dan pola pikir matematika dalam banyak berbeda arah sekaligus. Ini dicapai dengan bertahun-tahun pelatihan baik dalam dan / atau kedua bidang, yang oleh token yang sama - meningkatkan satu sama lain. Jadi untuk mereka - kesamaan fungsi otak dan fokus yang jelas dan tak ternilai bagi kedua medis dan musik. Ini akan menarik untuk melihat hasil studi lebih lanjut dalam hal itu. Saat ini, tidak ada bukti yang meyakinkan secara ilmiah tentang hubungan antara Medis dan Musik.

Sekarang - untuk 5 Tips untuk Pelajaran Piano!

 
  1. ketertarikan:
 Menilai kepentingan anak Anda. Apakah ini sesuatu yang mereka sangat suka - atau itu impian Anda? Anak harus menunjukkan minat yang tulus pada musik dan keyboard dalam rangka untuk pengalaman mereka belajar menjadi menyenangkan dan sukses. Jika mereka tidak tertarik - tanyakan pada diri sendiri mengapa Anda bahkan mengejarnya? Apakah karena Anda memiliki keinginan batin untuk itu? Ini PERNAH terlambat untuk memulai! Daftar diri untuk pelajaran Piano jika itu yang terjadi. Saya telah memiliki siswa dari berbagai usia - beberapa diajar saat mereka masih kecil kemudian berhenti. Ketika mereka bertambah besar, berhenti menyesal dan bersumpah untuk suatu hari mengambilnya lagi. Lalu ada orang lain yang selalu punya keinginan tapi tidak kesempatan dan sekarang menemukan diri mereka pensiun dengan banyak waktu di tangan mereka. Mereka sudah benar-benar menjadi virtuoso Piano! Aku memberikan contoh-contoh ini untuk memberikan harapan dan dorongan - psssst! Tidak pernah terlalu terlambat! Siswa harus benar-benar tertarik.

 
  1. Instrumen:
Tidak apa-apa untuk memulai pelajaran Piano pada keyboard elektronik. Dengan berjalannya waktu, siswa akan tahu arah mana mereka ingin mengambil pelajaran Piano. Jika hanya untuk kesenangan pribadi, tidak apa-apa untuk tinggal dengan keyboard. Jika untuk pelatihan Piano klasik - maka mahasiswa harus beralih ke Piano akustik. Dalam pengalaman saya, aku menyadari bahwa Piano Spinet (orang-orang yang memiliki low back) kecuali itu diberikan sebagai hadiah, tidak harus dibeli. Akan lebih baik untuk membeli sebuah " Upright " yang merupakan Baby Grand Piano, tapi bukannya string menjadi vertikal mereka horisontal. Alasannya adalah, bahwa tindakan pada tombol jauh lebih baik teknis untuk tangan siswa, dan terdengar jauh lebih baik ke telinga.

 
  1. Guru:
Bertanya-tanya dan mendapatkan umpan balik dari orang lain tentang guru-guru mereka. Cari tahu latar belakang guru. Dari mana mereka mendapatkan pendidikan dari, sudah berapa lama mereka telah mengajar, di mana mereka mengajar dari, apa lingkungan seperti? Tanyakan kepada siswa saat ini bagaimana murid guru dan bagaimana mereka rasakan selama pelajaran. Anda harus mendapatkan ide yang cukup baik tentang guru dengan bagaimana siswa saat ini berjalan. Apakah kepribadian guru campuran dengan anak Anda. Ingat, ini adalah pilihan! Di sekolah anak-anak harus menyesuaikan diri dengan guru yang telah ditugaskan kepada mereka, dan itu hal yang baik. Mereka belajar untuk bergaul dengan berbagai jenis kepribadian, tetapi Piano adalah kegiatan ekstra-kurikuler dan harus satu menyenangkan yang mereka berharap untuk.

 
  1. Jadwal:
Anak-anak dapat dengan mudah kewalahan oleh terlalu banyak dalam jadwal mereka. Sebagai orang dewasa - kami sudah mengalami overload untuk diri kita sendiri dan itu kontraproduktif SO! Ini sangat dianjurkan untuk membatasi kegiatan dalam rangka untuk anak-anak tidak harus ditarik arah terlalu banyak. semuanya akan dilakukan dan tidak ada alasan untuk lupa untuk berlatih. dengan menulis jadwal harian

 
  1. Dedikasi:
Setelah jadwal di tempat, berlatih piano akan menjadi bagian dari rutinitas harian. Setelah beberapa saat, siswa tidak akan begitu "khawatir" tentang waktu, tapi akan ingin mencapai tujuan yang telah ditetapkan oleh guru. Mahasiswa akan membutuhkan dedikasi dalam rangka untuk kerajinan untuk pergi dari mekanik untuk musik. Mendorong mereka untuk mendengarkan berbagai gaya dan genre agar mereka dapat mengembangkan selera mereka sendiri untuk musik. Pada tahap awal, dedikasi dapat tertanam dalam diri siswa dengan berpartisipasi dalam resital, Bakat Shows. Dibutuhkan ketekunan dan dedikasi untuk membuat piano menjadi music yang indah.

0 komentar:

Posting Komentar