Widget Slideshow
  • pekerjaan mudah cocok bagi anda yang pekerja keras dan menghargai waktu.
  • langkah-langkah teperinci.
  • pekerjaan mudah cocok bagi anda yang pekerja keras dan menghargai waktu.
  • langkah-langkah teperinci.

Kamis, 06 Januari 2011

Cara melakukan Teknik Hammer-on dan Pull-off

Salah satu teknik legato utama semua gitaris yg harus dipelajari adalah hammer-on, pull-off. Teknik ini penting karena membuat nuansa dalam nada dan ekspresi, dan ini membuat tangan istirahat karena tidak harus memetik not pada hammer-on atau pull-off. Hal ini menghasilkan kecepat dalam not, kadang-kadang disebut licks.
hammer -on ini dilakukan bila Anda memetik not dan kemudian menggunakan jari lain hammer bawah pada string yang sama. Suara noteyg dihammer kurang jelas dari note yg dipetik. Misalnya tempatkan jari pertama Anda pada fret ke5 string ke-3, dan hammer bawah jari ketiga Anda pada kolom 7 ke-3 string. Jangan gunakan Anda hanya cepat pemogokan fret posisi kedua dengan ujung jari Anda 3. Hal ini akan dijelaskan dalam tab gitar sebagai 5h7 atau 5 hammer 7. Jauhkan jari pertama Anda pada tanggal 5 fret karena Anda akan pull-off dari fret 7 dalam contoh selanjutnya.
hasil pull-Off saat note dipetik dengan kekuatan yang cukup sehingga note kedua terdengar. Ini mungkin membutuhkan cara gerak sisi sedikit untuk menciptakan gesekan cukup untuk menyebabkan string berbunyi keluar. Suara note ditarik pull-off kurang menonjol karena Anda tidak memetik untuk membuatnya. Hal ini akan diilustrasikan pada tab gitar 7p5 atau 7 pull 5.
Jika Anda mengkombinasikan teknik ini Anda dapat membuat note berjalan sangat cepat atau licks. Bayangkan bagaimana urutan hammer-on, pull-off itu akan berbunyi bila bermain sangat cepat 5h7p5h7p5. Dalam akta hammer-on, pull-off teknik adalah landasan untuk legato dan teknik bermain kecepatan.

Butuh waktu untuk menyempurnakan teknik ini tetapi sangat bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar