Widget Slideshow
  • pekerjaan mudah cocok bagi anda yang pekerja keras dan menghargai waktu.
  • langkah-langkah teperinci.
  • pekerjaan mudah cocok bagi anda yang pekerja keras dan menghargai waktu.
  • langkah-langkah teperinci.

Minggu, 09 Januari 2011

Perbedaan grand piano dengan piano biasa

perbedaan utama:
1. struktur piano, posisi senar piano grand saling silang
2. piano grand semakin kearah kiri/bass semakin berat tutsnya
3. jumlah senar tiap tuts sedikit berbeda dgn piano tegak
4. mekanisme cara hammer memukul senar berbeda dgn piano tegak


Grand piano mempunyai papan) lebih besar dibandingkan dengan piano biasa, oleh karena itu grand piano mem produksi suara lebih baik, lebih bulat, lebih kaya , dari pada piano biasa / piano vertical.

Grand piano maupun piano biasa memiliki tutup yang biasa dibuka waktu memainkan, Pada grand piano lid yang berfungsi sebagai reflektor suara ini dirancang khusus, sehingga suara itu mengarah kepenonton dan mendapatkan suara terbaik dari panjang string yang berbeda, lid ini terbuka kesamping sebagai refleksi suara terbaik, oleh sebab itu posisi piano diatur seperti itu sehingga penonton berada pada sisi terbukanya lid.
Palu horisontal yang terpasang dan string memancarkan suara keatas yang direfleksikan dari bagian bawah lid dan bergema kerah penonton. Suara nyaring hammer memukul string yang teredam oleh perubahan sudut dari atas kesamping adalh ukuran yang tepat dan pas dari papan suara dalam jumlah dan sudut dari terbukanya lid, adalah di design untuk memberikan resonasi yang tepat dan gema untuk nada kaya.

0 komentar:

Posting Komentar