Widget Slideshow

Sabtu, 08 Januari 2011

Kunci Gitar Dasar Dan Bagaimana Cara Memainkannya

Salah satu tantangan bagi gitaris pemula adalah belajar akord dasar. Anda tidak akan hanya perlu tahu di mana harus menempatkan jari-jari Anda, tetapi juga bagaimana mengubah dari satu chord yang lain. Teknik kelancaran transisi antara akord adalah sebuah proses belajar kita tidak pernah benar-benar selesai. Setiap kali kita belajar sesuatu yang baru pada gitar, yang lain urutan gerakan kecil tubuh kita belajar, dan ini gerakan harus dilaksanakan dengan lancar dengan santai, dan praktek dengan tenang.

 
menekan kunci dengan tangan kiri Anda adalah keterampilan baru. Menggunakan kelompok otot kita biasanya tidak digunakan, sehingga membutuhkan waktu untuk mempelajari bentuk chord tanpa mengalami ketidaknyamanan. Ada cahaya di ujung terowongan, meskipun kadang-kadang terowongan tampaknya sangat, sangat panjang.

 
Lain adaptasi fisik yang harus dibuat ketika Anda mempelajari kunci dasar gitar adalah tangan kiri jari yang perlu menjangkau kunci-kunci yg berjauhan. kumpalan terbentuk pada ujung jari setelah bermain beberapa minggu, tetapi kumpalan itu muncul Anda akan bermain dengan rasa sakit.

 
Untungnya pembelajaran not pada gitar adalah pekerjaan yang tidak berakhir. Ketika Anda belajar lebih banyak lagu, kord dan skala Anda akan merasa mudah dengan teori musik dan notasi bahkan jika Anda tidak langsung belajar banyak hal teoretis. Jika Anda belajar dengan cara Anda sendiri pengetahuan masuk ke Anda dengan cara praktek konstan dan kenikmatan yang Anda bawa untuk bermain gitar Anda.

 
Jadi tugas di tangan adalah untuk belajar kelompok dasar akord.
Setiap chord diidentifikasi dengan huruf. Jika surat diikuti oleh kata, minor, itu adalah akord minor. Jika hanya huruf saja, itu adalah akord mayor.

 
akord Mayor berisi not Root, sepertiga utama di atas Root ditambah seperlima di atas Root. akord Minor, yang memiliki lebih "sedih" suaranya, adalah sama kecuali bahwa mereka mengandung minor ketiga bukan sepertiga besar.

 
Aturan dasar praktis untuk memahami kunci mayor dan minor adalah untuk akord mayor memutar (1) (3) dan (5) dari skala besar, dan untuk memainkan akord minor (1) (3) dan skala kecil (5).

 
Suatu hal yang berguna untuk mengetahui setelah Anda mulai bermain kunci barre adalah bahwa jika Anda mempelajari bentuk kunci mayor, Anda hanya perlu untuk mengangkat satu jari tangan kiri untuk memainkan akord minor.

 
kunci dasar berasal dari kunci AGC dan D. kunci sendiri dapat dimainkan di semua posisi di fret board, tapi pemula mulai dengan akord terbuka pada posisi pertama. Ini berarti bahwa setidaknya satu not dimainkan pada string terbuka.


kelompok kunci dasar adalah:
Keluarga A berisi chords A, D dan E.
Keluarga D berisi akord D, E minor, G dan A.
Keluarga G berisi akord G, A, minor C, D dan E minor.
Keluarga C berisi chords C, D minor, E minor, F dan G.



0 komentar:

Poskan Komentar