Widget Slideshow
  • pekerjaan mudah cocok bagi anda yang pekerja keras dan menghargai waktu.
  • langkah-langkah teperinci.
  • pekerjaan mudah cocok bagi anda yang pekerja keras dan menghargai waktu.
  • langkah-langkah teperinci.

Sabtu, 08 Januari 2011

Gitar Klasik String Nilon

String gitar akustik nilon memiliki suara lembut, lembut matang dari gitar string logam. Anehnya, penonton modern masih bisa terpesona oleh kedalaman rasa sebuah gitar string nilon. sepenuhnya terserah Anda yang mana yang Anda pilih untuk bermain. Aku bisa mengutip daftar seniman yang digunakan baik tali nilon atau Logam, dan membuat perkiraan mengapa seniman membuat pilihan yang mereka lakukan, tetapi intinya adalah bahwa jika Anda ingin suara tenang yang tidak bersaing dengan vokal, gitar string nilonlah yang anda butuhkan.
Jika Anda pergi keluar untuk membeli gitar, melewati toko musik umum dan ingin membeli . akan ada ahli gitar membimbing Anda dan bukan dufus yang hanya memainkan akord dan dua-setengah. Jangan biarkan orang di toko otomatis mengarahkan Anda ke gitar top-of-the-range, dan sama-sama tidak mengalah pada pelit batin Anda. Pilihlah gitar yang Anda suka tampilan, suara dan nuansa, di kisaran harga tinggi belilah jika Anda benar-benar perlu.
Untuk mendapatkan beberapa gagasan rentang Anda bisa melihat, yang Alvarez Masterworks Seri MC90 Gitar Klasik, sebuah instrumen yang lebih mahal, telah kembali padat dan sisi rosewood, cedar atas barat dengan presisi bergigi bracing, roset mosaik dan tuning emas pasak . Tentu saja ada banyak nilai harga dan kualitas di antara keduanya.
Jenis musik yang gitar string nilon dirancang untuk adalah musik klasik dan flamenco. musik gitar klasik adalah musik klasik terdiri untuk instrumen lain, tetapi diatur untuk gitar, dan potongan gaya klasik terdiri terutama untuk gitar atau instrumen senar lainnya. Ada luas repertoar musik disusun dalam era abad pertengahan atau renaissance untuk vihuela atau mandolin dan diatur untuk gitar yang bisa sangat menyenangkan dan memuaskan untuk bermain. musik Flamenco adalah musik rakyat Spanyol, dan biasanya relatif maju secara teknis hanya karena flamenco menjadi "menyolok". Jika Anda tertarik untuk menjelajahi salah satu dari jenis musik saya sarankan anda pergi ke YouTube dan memeriksa video gitar klasik atau flamenco. John Williams (gitaris Inggris, bukan orang StarWars) dan Julian Bream adalah dua maestro yang jelas untuk gitar klasik. Paco De Lucia, Paco Pena dan Sabicas akan membuka hati untuk flamenco.
Kita tidak bisa menyelesaikan tanpa menyebutkan string nilon folk gitar-driven boom musik tahun 1960-an yang telah memberi kita banyak musik besar yang dapat dengan mudah diambil oleh gitaris pemula. Musik Pete Seeger, Burl Ives, Joan Baez atau The Kingston Trio masih memegang beberapa bunga untuk gitaris modern.
Jadi itu adalah gambaran tentang dunia gitar string nilon. Saya harap Anda telah menemukan sesuatu untuk memicu minat Anda.

 

0 komentar:

Posting Komentar