Widget Slideshow
  • pekerjaan mudah cocok bagi anda yang pekerja keras dan menghargai waktu.
  • langkah-langkah teperinci.
  • pekerjaan mudah cocok bagi anda yang pekerja keras dan menghargai waktu.
  • langkah-langkah teperinci.

Kamis, 06 Januari 2011

Cara Terbaik Untuk Meningkatkan Permainan Gitar Anda

Terlepas dari niat Anda - apakah akan mulai bermain, belajar beberapa licks dari lagu favorit Anda, atau ingin memperluas repertoar Anda untuk memainkan blues, funk, atau rock dan musik roll, merekam diri sendiri, ada sumber daya di luar sana yang dapat membantu Anda.

 
Berikut adalah beberapa ide yang dapat membantu Anda lebih memahami bermain gitar Anda dan beberapa solusi yang dapat Anda pertimbangkan.

 
Guitar video
Anda dapat membeli video bermain gitar, baik untuk rumah atau menonton komputer, yang meliputi posisi tangan, teknik memetik, irama dan waktu, dan latihan jari yang melalui berbagai jenis lagu. Pada dasarnya ini menjadi cermin bagi Anda dalam belajar untuk bermain seperti Anda meniru apa yang Anda tonton di layar dan kemudian berkembang pada Anda sendiri. Dengan komitmen dan tekad, ini bisa menjadi satu hal yang baik terutama bagi pelajar visual yang suka belajar terutama pada mereka sendiri.

 
Pelajaran gitar
Anda dapat menemukan sebuah komunitas instruktur gitar di daerah sekitar Anda baik guru privat atau bekerja melalui community college. Anda akan ingin mempertimbangkan keahlian mereka, jenis siswa mereka bekerja terbaik dengan, fleksibilitas mereka dengan jadwal Anda, stelah sukses, dan tentu saja biaya untuk mereka, dalam mempertimbangkan bekerja dengan mereka. Dalam mengajar pelajaran gitar, Anda dapat melakukan satu pada satu atau kelompok - keduanya memiliki plusses dan kekurangan tapi bisa bekerja untuk Anda.

 
Bermain mitra
Menemukan seseorang di komunitas lokal Anda. Anda dapat melakukan ini melalui meminta komunitas dari masyarakat setempat, posting secara online ke sumber daya seperti craigslist, ataubertanya ke toko gitar. Idenya adalah untuk mengembangkan suatu persahabatan dengan seseorang yang sedikit lebih baik daripada Anda yang menginginkan akuntabilitas berlatih mingguan. Apa yang dapat Anda berikan adalah komitmen untuk bertemu dengan mereka mingguan dan praktek. Sebagai gantinya, Anda dapat belajar dari teknik mereka atau metode apa yang berhasil. Tentu saja, Anda selalu perlu menyadari belajar kebiasaan buruk dalam situasi seperti ini, itulah sebabnya mengapa penting untuk memiliki dasar teknik gitar sebelum memulai.

 
Guitar teori
Terkait dengan teknik gitar adalah mengembangkan dasar dalam teori gitar. pola Chord, minor dan progresi akord mayor, skala note, dan tumpang tindih dengan instrumen piano dan perkusi semua bisa memberikan hal dasar dalam pengetahuan dan teknik yang Anda dapatkan dalam bermain gitar Anda.

 
Bermain gitar bisa menjadi ekspresi indah bakat seseorang musik dan kreatif. Dan dengan komitmen untuk perbaikan terus-menerus, dapat memberikan kesenangan seumur hidup untuk diri sendiri, teman, dan keluarga.



 

0 komentar:

Posting Komentar