Widget Slideshow
  • pekerjaan mudah cocok bagi anda yang pekerja keras dan menghargai waktu.
  • langkah-langkah teperinci.
  • pekerjaan mudah cocok bagi anda yang pekerja keras dan menghargai waktu.
  • langkah-langkah teperinci.

Jumat, 07 Januari 2011

Bermusik dengan mudah menggunakan Guitar Pro

Bermain musik tidak hanya dapat dilakukan di sekolah musik. Dengan kemajuan teknologi informasi membuat anda dapat belajar sendiri bermain musik melalui suatu program di komputer.
Program ini bernama Guitar Pro v5.2, sebenarnya Guitar Pro v5.2 tidak dikhususkan untuk belajar bermain guitar saja, tetapi lebih dikhususkan untuk membuat composer musik.
Tetapi dengan fungsi tambahannya, anda dapat melihat tindisan tuts keyboard ataupun gitar sehingga anda bisa memainkan musik dari suatu lagu dengan melihat note yg dibaca oleh software ini.


 
Dan format lagu untuk guitar pro beraneka ragam dan mengikuti versinya sendiri. Contoh, Guitar Pro 3 membutuhkan lagu dengan format .gp3. Guitar Pro 4 membutuhkan lagu dengan format .gp4. Dan versi sampai saat ini yaitu Guitar Pro 5 membutuhkan lagu dengan format .gp5. Tapi jangan khawatir, jika sobat blogger menggunakan Guitar Pro 5, maka format lagu guitar pro versi dibawah 5 dapat digunakan juga seperti gp3 atau gp4.
Untuk mendapatkan format lagu tersebut anda dapat brosing di google atau dapat membuka di www.911tabs.com mencari lagu yang ingin anda mainkan setelah itu mendownloadnya, anda dapat belajar gitar atau piano dengan mudah serta dapt memainkan lagu yng ingin anda mainkan dengan mudah
Ni Saya sertakan link downloadnya
http://download-free.programas-gratis.ne…

tapi klik di bah. inggris "free download guitar pro 5" di bawah "ads by google" ya....jangan yang sesudah bahasa spanyolnya....oke..good luck

0 komentar:

Posting Komentar