Widget Slideshow
  • pekerjaan mudah cocok bagi anda yang pekerja keras dan menghargai waktu.
  • langkah-langkah teperinci.
  • pekerjaan mudah cocok bagi anda yang pekerja keras dan menghargai waktu.
  • langkah-langkah teperinci.

Kamis, 06 Januari 2011

Definisi Rock and Roll menurut saya

"Rock and roll adalah energi seksual yang dinyatakan dalam suara"

Semuanya dimulai dengan "Elvis yang Pelvis". Mengapa Anda pikir semua gadis-gadis mulai pingsan di seluruh negara ini ketika mereka mendengar suara Elvis 'untuk pertama kalinya? Hal ini karena tidak ada yang pernah mendengar seseorang bernyanyi seperti "All Shook Up" dan itu mengguncang mereka. Menjadi seksi datang secara alami untuk Elvis dan gadis-gadis seperti beberapa jenis email seksual yg sedang dikirim langsung ke otak mereka! bintang rock and roll lainnya mengikuti langkah Elvis 'sangat cepat. Jerry Lee Lewis tahu apa yang harus dilakukan dan ia membuat dirinya menjadi seperti sebuah bola api besar besar dengan kekasih di bawah umur nya. Chuck Berry lain lagi, dia menciptakan beberapa masalah serius hanya karena dia hitam dan gadis putih pergi untuk dia. Saya pikir ini mungkin pertama kalinya bahwa menyedihkan para laki-laki kulit putih harus berurusan dengan masalah seks rasial pada tingkat ini.

Kemudian The Beatles meledak. Itu adalah fenomena Elvis lagi kecuali bahwa semua The Beatles benar-benar itu bernyanyi seperti dewa, menggoyangkan kepala mereka dan terlihat menggemaskan, dan ribuan wanita mendapat celana dalam basah pada waktu yang sama. Efek ini diperkuat dengan lagu-lagu kenangan mereka cinta yang sederhana karena gadis-gadis muda yang datang dari usia dini dan bermimpi tentang jatuh cinta terhubung pada tingkat emosional juga. Pada awalnya semua yang mereka butuhkan untuk menulis adalah "I Wanna Hold Your Hand" dan "Please Please Me" dan jutaan gadis ingin menyenangkan mereka dan memegang sesuatu dari mereka. Pesan seksual dalam musik mereka seringkali sangat halus tapi membuat mereka ingin bangun dan mengguncang sekeliling.

Mick Jagger mempunyai kebiasaan lain, sama seperti Elvis. benar dari awal, "The Lips" tahu bagaimana memberi dan mendapatkan Kepuasan dan ia mengikuti sampai dengan serangkaian panjang lagu hits dengan pesan-pesan seksual yang kuat seperti "
Play with Fire," Live With Me "dan waktu semua ekspresi musik klasik seks, "Going Home" Anehnya, bukan Mick yang benar-benar mendapat semua gadis ke tempat tidur., itu adalah Bill Wyman, pemain bass Stones 'Dalam buku otobiografinya Bill menceritakan semua,. dan groupies-nya mencapai di ribuan Dia tidak pernah jelas dalam bukunya persis mengapa yang terjadi pada dirinya dan tidak dengan cara yang sama untuk Mick yang harus masih akan mendapatkan siapa pun dia benar-benar ingin memiliki.. Tetapi hal itu terjadi Bill pernah melakukannya berdiri di sana dan bermain gitar bass nya mencari semacam kesedihan. telah menjadi penjelasan logis yang sukses untuk Bill, dan saya rasa saya tahu apa itu (Jangan tanya, saya tidak akan memberitahu). .

Tidak banyak yang perlu dikatakan tentang itu dinamo seksual yang paling kuat, Jim Morrison, yang mengatakan semua gadis untuk "Ayo Baby Light My Fire" dan sebelum pingsan mati pergi, mereka melakukan apa pun yang ingin mereka lakukan. Saya tidak yakin berapa banyak pengguna internet mengerti apa "Back Door Man" adalah semua tentang tetapi lagu itu sendiri mengatakan "orang-orang tidak tahu tapi gadis-gadis kecil memahami". Cukup mengatakan pada yang satu itu.

Dan kemudian datang Jimi Hendrix. permainan kata-kata ini ditujukan. Jimi harus menjadi musisi hitam terseksi sepanjang masa dan beberapa gadis tidak ingin menjadi "Foxy Lady"nya. Mereka benar-benar digunakan di luar kamar rias backstage dan Jimi akan keluar dan memilih satu atau lebih pada satu waktu. Dia adalah satu lagi yang tidak bisa menahan diri, meskipun ia memahami apa yang dia lakukan dan mengapa. Kemudian dalam karirnya dia berhenti dengan pertunjukan seksinya dengan sengaja karena ia adalah seorang musisi serius yang ingin orang untuk menghargai bermain dan penulisan lagu nya. Dia merasa bahwa pertunjukan seks nya mulai di jalan semacam apresiasi sehingga setelah Pengalaman ini bubar, dia cukup banyak berdiri masih bermain dengan menutup matanya karena dia bahkan tidak ingin melihat gadis-gadis di luar sana lagi.

Saya percaya contoh terbaik dari energi seksual disajikan dalam suara Led Zeppelin. Setiap kali mereka konser Jimmy Page tampak terhuyung-huyung di sekitar panggung seolah-olah ia sedang mabuk, tetapi dia tidak mabuk. Hanya saja badai kekuatan seksual yang bertiup dari amp nya terlalu banyak bahkan untuk Jimmy untuk menahan. Sekarang saya yakin bahwa kebanyakan orang sadar bahwa drum berirama pemukulan membangkitkan kekuatan seksual. Afrika dipandang rendah oleh orang kulit putih karena cara seksual mereka menari untuk musik mereka sendiri adalah drum. John Bonham, yang tidak diragukan lagi rock terbaik dan drummer roll yang pernah berjalan nominal dari planet ini, memukul drum dengan kekuatan sedemikian rupa sehingga energi seksual Led Zep meningkat secara dramatis. energi seksual Irresistible dalam musik mereka adalah hanya salah satu alasan yang baik mengapa saya mengatakan bahwa Zeppelin adalah # 1 Rock and Roll Band of All Time.

0 komentar:

Posting Komentar