Widget Slideshow
  • pekerjaan mudah cocok bagi anda yang pekerja keras dan menghargai waktu.
  • langkah-langkah teperinci.
  • pekerjaan mudah cocok bagi anda yang pekerja keras dan menghargai waktu.
  • langkah-langkah teperinci.

Kamis, 06 Januari 2011

Cara membersihkan Tuts Piano

Saya yakin bahwa banyak dari Anda semangat tentang musik dan mungkin memiliki beberapa instrumen musik untuk dinikmati dan hal yang menyenangkan yg diberikan kepada kita. Ada jenis yang berbeda dari alat seperti gitar, terompet, drum,, woodwinds string atau piano. Dari piano ini adalah salah satu alat music yang tidak mudah untuk dimainkan dan juga untuk dipertahankan dibandingkan dengan yang lain.
Jadi jika Anda memiliki piano buruk bernoda dan Anda ingin perawatan untuk itu maka tidak memerlukan pembersih profesional atau penggosok tapi semua yang Anda butuhkan adalah kain lembut teratur dan kain bebas serat. Setiap semprotan atau bahan kimia akan merusak permukaan halus tuts dan juga harus membuat instrumen terlihat lebih tua dan usang daripada apa yang sebenarnya.
Anda harus menempatkan piano di tempat terbuka pada hari-hari cerah sehingga tuts tetap bagus dan jangan menjadi kuning. Tuts yang buruk berubah warna atau ternoda harus digosok dan dibersihkan oleh pembersih piano profesional.
Untuk pembersihan tuts Anda jangan:
1.     Menggunakan bahan kimia
2.     Biarkan piano terbuka untuk jangka waktu yang lama karena hal ini akan menyebabkan perubahan warna dari tombol
3.     Gunakan furnitur pemoles karena hal ini dapat menjadikannya sangat kasar
Debu sesekali secara teratur dan bersihkan dengan larutan air yang lembut hangat dan cuka pada bulu pembersih. Kemudian lap dengan baik . Jika Anda ingin membersihkan tempat sekitar piano dan bagian piano yang biasanya menjadi sangat berdebu Anda dapat menggunakan vacuum cleaner untuk menyingkirkan semua seluk-beluk atau debu. Hal ini dapat memakan waktu tapi pasti akan kelihatan sangat bersih dan ingat untuk tidak menggunakan air atau cairan untuk membersihkan untuk bagian piano tersebut. Untuk noda dan tanda Anda dapat berkonsultasi dengan pembersih piano profesional atau tuner.

0 komentar:

Posting Komentar